20040305

Hmmm, udah hampir tiga minggu gw sakit. Awlanya demam sama kepala rada pusing. Gw sebenarnya kagak mau ke dokter. Di hari ke 4, gw justru datang ke alternatif (masi sodara), badan gw rada mendingan. Tapi demamnya blom turun. Di hari ke 7, Uwak gw (kakak dari nyokap) meninggal dunia. Pulang dari pemakaman, badan gw tambah panas, sementara gw merasa kedinginan. Timbullah reaksi alergi gw, badan seluruhnya gatal2. Rupanya penderitaan gw berlanjut, hari Jum'at, 040227, reaksi alergi itu datang setelah shalat Jum'at. Akibatnya gw kagak kerja dgn baik, tapi kagak bisa pulang karena gw masi punya tugas membagikan gaji karyawan, tugas yg kagak bisa dilimpahkan ke orang lain.
Hari ke 9, gw datangi alternatif lain. Dia bilang gw kurang makan sayur2an. Pengobatan dia beda dgn sodara gw. Klo sodara lebih ke pengobatan jangka pendek (langsung terasa, tapi suatu saat bisa timbul kembali), alternatif yg satu ini lebih kepada jangka panjang (harus berkali-kali datang, namun diharapkan kagak bakal timbul penyakit serupa ato penyakit yg ada sembuh secara tuntas). Sorenya, seperti biasa gw maen ke parkir kolam renang senayan. Nemuin bro Ipank, ngambil pesanan bocor buat Kirana gw ... ... ternyata kagak ada yg tau cara masangnya :), terpaksalah, hari minggunya datang ke tokonya minta pasangin.
Hari ke 12, gw kagak masuk kerja. Bokap maksa gw tuk ke dokter. Terpaksalah gw ke dokter. Divonis radang tenggorokan dan sedikit permasalahan pada system pernapasan (semacam sinusitis, tapi bukan).
Walopun udah tiga hari bolos kerja, gw blom merasa baikan. Stamina udah ada, tapi tenaganya kagak ada, apalagi motivasi.

No comments: