20041122

Taqobbalallahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim.
Today is the 9th of syawal 1425 H.
Lebaran kemana aza yach ? Eng, hari pertama (ba'da shalat 'ied) sampe hari ke 2, sakit perut (maag). Gw shalat 'ied di masjid dekat ruma mertua. Setelah silaturahmi dgn mertua dan kk2 ipar serta tetangga, perut gw rada mulez. Kunyah sebutir milanta dan sejumput roti, gw cuba tuk tidur. Jam 1 siang dibangunin istri, suruh shalat Zhuhur. Alhamdulillah, perut gw udah rada enakkan. Setelah silaturahmi ke ruma nenek istri gw serta ncing2nya (paman/bibi), gw dan istri meluncur ke ruma ortu gw. Ternyata ortu udah kabur ke ruma kakek gw. Bersegeralah gw pergi ke sana. Eh, ... sampe di ruma kakek, ortu gw udah pulang :(
Malamnya gw nginep di ruma ortu, tapi gw kagak bisa tidur nyenyak kerana sakit perut kembali.
Hari ke dua lebaran praktis gw cuma bisa silaturahmi keruma sodara2 yg dekat2 aza.
Hari ke empat, gw nganter istri ke Pamulang ... ruma big boznya. Si big boz ngadain open house (kayak presiden aza).
Hari ke lima ... gw nyuci pakaian yg udah kagak ketulungan banyaknya. Sementara istri nyetrika pakaian yg udah kering.
Hari ke enam, gw silaturahmi ke ruma sodara2 lagi bersama ortu dan adek2 gw. Sorenya bersama kk ipar silaturahmi ke ruma paman dari pihak mertua perempuan. Dan malamnya nerusin ke Giant Jatiwaringin.
Hari ke tujuh gw nganter keluarga istri (kk ipar plus keponakan) ke ancol (enak juga brendem di laut).
Hari ke delapan, bersama keluarga ortu, gw dan istri pergi ke cimanggis, ke ruma sepupu gw (makan2).
Hari ke sembilan ... ... masuk kerja lagih.

Demikian laporan kegiatan selama libur lebaran.

No comments: