20040210

Mo crita apa yach ?

hmm, malam sabtu tgl 6 Feb 2004 merupakan perselisihan pertama gw sama yyg. Gara2nya gw nggak jemput doi 'n nggak kasi kabar.
Hp gw koit, abiz jum'atan, dibawa ke roxy buat service. Bilangnya jam 5 sore udah balik ke kantor. jam 4 sore, boz gw ngajak meeting sama manajer marketing di Hotel grand mulia, bilangnya pas maghrib udah balik ke kantor.
TAPI ... sewaktu brangkat ke grand mulia, hp gw lom balik. Gw kaga ingat no epon yyg. Jadi gw pesan ke orang2 kantor (yg jaga malam) klo yyg gw epon, kasi no. epon hp manajer marketing. Di hotel, yg bilangnya jam 6 udah balik, masih ngomongin ngalor ngidul. Ada perselisihan antara boz dgn manajer marketing, dan sampe slese diskusi jam 8 malam, kagak kelar juga itu masalah.
Sampe kantor, orang kantor bilang ce gw tadi epon, bilang bahwa doi udah pulang bareng man temannya. Antara tenang dan cemas, gw cuba cari no epon yyg. epon adek gw, dikasi nomornya, trus gw epon yyg. empat kali cuba kagak diangkat juga.
Akhirnya gw lemez, sadar bahwa gw telah melakukan kesalahan. Gw buru2 pulang, sampe ruma, gw epon ruma yyg. Ponakannya bilang doi udah tidur (gw tau ponakannya disuruh bohong).
Paginya gw cuba hubungi yyg, nggak berhasil juga. hpnya kagak diangkat, epon rumah yg angkat slalu kk-nya, bilangnya yyg gw lagi kluar.
Ya, udah. Gw ke kantor, slelein beberapa kerjaan, packing kompie gw tuk dibawa pulang.
Abiz makan siang, gw ikut man-teman ke sebuah sekolah dasar di jatinegara. Kami (Alumni pengurus Rohis kampus) melakukan penyerahan beasiswa kepada tiga siswa berprestasi. Rencananya tiap bulan akan ada subsidi buat tiga siswa tersebut. Sekedar inpo, teman2 gw ngumpulin eks pengurus rohis kampus dari segala angkatan, trus dipalakin (disuruh bayar zakat mal buat yg udah kerja). Tiap kepala ngasi minimal 20 K dan harus rutin tiap bulan.
Setelah ramah-tamah dgn guru dan kepsek, gw dan man-teman pulang.
Jam 4 sore, gw epon yyg. Gw pikir doi lembur dan mau dijemput. TERNYATA ... yyg masi marah sama gw. Doi udah pulang, bahkan dgn jutek doi bilang terserah gw mo datang apa nggak.
Merasa bersalah, gw nekat datang tuk menjelaskan permasalahan dan minta maaf. Tapi, sampe dirumahnya, gw malah dicuekin. Tapi setelah beberapa jam dicuekin (gw ngobrol sama nyokapnya, ponakannya), akhirnya doi mo juga ngomong, gw jelaskan permasalahannya dan minta maaf. Yyg masi lom terima.
Karna bt, jam 8.30 udah gw pamit pulang. Tapi gw kliling jakarta dulu. Di jembatan layang permata hijau (pejompongan/pondok indah ke kebon jeruk), ada razia polisi. Tentunya gw slamat karna gw anak baik, he he he.
Jam 10 malam gw sampe rumah, cape ... shalat isya ... tidur.
Minggunya gw bt abizz. atu, karna malming gw rusak abizz. dua, karna kerjaan kantor blom kelar.
Siangnya yyg sms, minta maaf karna udah bikin gw bt. Gw balas bahwa kesalahan ada di pihak gw, yyg berhak marah sama gw dan gw pantas diperlakukan begitu.
Senin gw jatoh sakit. pala gw puyeng abiz, mata ngantuk berat. Gw izin kagak masuk kantor.
Tapi, sorenya gw pinjam boil bokap tuk mengembalikan kompie kantor dan ... ehm, jemput yyg.
Hari ini, walopun rada stress dan bt, gw agak hepi. ... karna itu bisa bikin blog baru.

No comments: