20041206

Hari ini gw ngantuk berat. Sejak brangkat sampe gw nulis ini blog, rasanya mata pengen nutup aza.
Di jalan, tadi hampir beberapa kali gw ngerem mendadak. Bahkan teriakan patroli BM supaya gw mengambil lajur kiri, kagak gw denger, sampe istri gw ngingetin.
Keknya inih akibat obat2an yg gw minum tadi malam. Karna itu paginya obat itu kagak gw minum. Tapi, efeknya ... flu gw rada mendingan.

Well, anyway, jum'at kemaren gw service kirana, sekaligus ganti ban depan dan belakang. Maklum, ban belakang udah gundul, sementara jalan udah semakin licin gara2 ujan. Ban yg standarnya 2.25 buat depan dan 2.50 buat blakang, gw ganti jadi 2.50 depan dan 2.75 belakang. Jadi rada tinggi dikit.

Minggunya gw ke mal ambasador, kuningan. Beli hape buat istri. Tapi, gw beliin hape cdma plus kartu esia (kartu simpatinya jadi kagak kepake). Handset yg gw beli Modottel WTE 320. Katanya sech handset itu lumayan bagus, layar warna, polyphonic, games, dll.
Cakupan esia juga lumayan. kecuali di basement parkir mal ambasador dan carrefour, sinyal masi dapat. Bahkan uniknya, walopun cuma dapet satu sinyal, tetap bisa nelepon tanpa putus. Bahkan di Pondok Gede, di dalam ruma, masi jernih suaranya (bandingkan sama IM3, di dalam ruma ... kagak dapat sinyal).
Wah, gw jadi pengen beli buat gw sendiri nech.

No comments: