20041227

Heh, pagi2 udah ribut di kantor.

Well, semalam ujan jatuh cukup deras di jakarta dan sekitarnya. Bangun tidur rasanya malaz banget.
Eng, kemaren gw kondangan ke tempat bons di pondok ranggon setelah seblomnya janjian sama agil, bunbun, anak meong, bocah dan sepupunya bunbun.

Minggu, gw bangun pagi, cuci pakaian dulu. Maklum istri lagi kurang sehat, hari Jum'at sewaktu blanja di pasar pondok gede sempat hampir pingsan. Tadinya istri udah janjian sama teman2nya tuk jalan2 ke tajur-Bogor. Tetapi melihat kondisi badannya, gw nggak ngizinin.
Sebenarnya gw juga nggak tega ninggalin istri sendiri di rumah (Mertua mo jalan ke rumah orang tuanya, kakak ipar yg tinggal satu ruma mo ngajar). Tapi setelah kontak kaka ipar yg lain, dia bersedia datang nemenin istri.
Gw sempat kontak BNI card center dulu, minta kenaikan limit. CSnyah minta gw bikin surat tertulis dan difax. Udah gitu, gara2 ngeliat hp baru istri gw yg gw beli dari glodokshop.com, kk ipar mo juga yg kayak gitu. Terpaksalah gw ke kantor dulu, ngefax surat ke BNI card center dan order nokia 3120 di glodokshop.com.
Seblom gw brangkat, bokap epon ... ngasi kabar bahwa seorang sepupu nyokap meninggal dunia - innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Beliau minta gw mau ikut melayat. Well, dua minggu seblomnya adik ybs (yg minggu ini meninggal) telah mendahului abangnya, gw kagak melayat karna kagak diizinkan kluar sama boz. Dengan menyesal gw minta maaf kagak bisa ikut melayat juga karna udah ada janji.
Istri minta gw berhati-hati di jalan, karna ada dua kejadian yg seakan-akan memperingati gw tuk nggak datang ke tempat bons (kondisi kesehatan istri dan epon dari bokap).
Setelah dari kantor, gw ke slipi, jemput agil. Dari slipi, berlanjut ke mc donald pintu tol cibubur, nunggu bunbun dan rombongan. Di jalan gw terima sms dari oliq, ngabarin bahwa dia kagak bisa ikut ke tempat bons karna kakek seorang rekannya meninggal dunia. bunbun juga ngasi kabar klo dia terjebak kemacetan di puncak.
Sesampainya di meeting point, gw sms bons, ... minta saran dan klo bisa ... ... dijemput.
Jam 1 siang lewat dikit, bunbun dan rombongan dateng make corolla silver. Setelah sedikit kangen2an dan ngobrol, diputuskan kagak perlu nunggu jemputan keBons. Gw sebenarnya lom tau lokasi bons, tapi ... PeDe aza lagih. Toch Bun2 dan laen2 kagak tau (so what .. gitu lo).
Bt juga sech ngawal mobil sedan make honda kirana. Apalagi dalam kondisi jalan macet. Tangan gw udah gatel mo narik handle gas.
Alhamdulillah selamat sampe tempat bons tanpa nyasar. Asli, gw cuma ngikutin insting sebagai biker.
Dilema menyerang pikiran bunbun. Dia pengen pulang setelah maghrib, setelah jalur puncak menuju bandung di buka. Tapi di sisi lain, pengen nonton liga inggris. Gw sama bons kasi saran lewat jonggol aza. Seblomnya gw nawarin tuk beristirahat di ruma mertua dulu, tapi kasian agil yg udah ditunggu yayangnyah. Akhirnya bunbun mutusin lewat jonggol tuk menjadi pengalaman pertama - keinginan tuk liat penampilan arsenal mengalahkan segala pertimbangan.
Well, gw juga dilema sich. Inginnya cepet sampe ruma - dari tempat bons ke ruma cuma setengah jam, bahkan bisa lebi cepat. Tapi gw punya tanggung jawab nganter agil. agil maunya diantar kembali ke slipi, tapi kemudian berubah minta diantar aza ke terminal kp. rambutan. Sorry yach gil, gw lagi mikirin istri, jadi cuma mau nganter sampe kp. rambutan dowang.
Sampe ruma, badan gw pegel2. Lewat isya, gw langsung lelap. Sms dari agil cuma gw jawab singkat, sms dari bunbun baru tau subuh.

No comments: