20040414

Duduls, harga apa2 mahal semua yach ?
Gw musti prediksi biaya2 yg bakal gw kluarin buat nikah.
Yang udah ketauan jelas, bawaan buat blanja sama mahar (mas kawin).
Masi kepikiran undangan, souvenir, sepatu, celana, jas, biaya nikah, de el el.
Gw sendiri ngundang resminya cuma 80 - 120 orang. 5 orang temen sd, 15 orang temen smu, 28 orang temen deket kuliah stie nusantara tahun 96, 24 anak2 eks IMMAN (stie nusantara tahun 98), 7 orang pengurus karang taruna, 4 orang wakil FKKT jakarta selatan, 5 orang temen kuliah AMIK BSI, blom lagi temen2 di lingkungan rumah gw, remaja Masjid, Karang Taruna unit RW, REGSA, dll.
Gw keknya kagak ngundang temen2 eks LB LIA, eks Kampus IBMI Slipi, Eks SMP, eks PT. Grafindo Media Pratama, dll, yang udah lama kagak bersua atau tempatnya jauh dari Jakarta.
Hiks, soal undangan aza udah pusing, gimana masalah laennya ***

No comments: