20040412

Hari ini gw udah kena flu (lagi). Gara2nya gw slalu jalan saat kondisi tubuh gw menurun.
Hari Jum'at gw ikut yyg ke Bojong Gede, ke rumah teman kantornya. Sebenarnya gw udah janji dgn anak2 eks IMMAN untuk datang ke resepsi seorang akhwat di daerah Bekasi. Tapi karna yyg bersikeras mo ke tempat temannya itu dgn hanya ditemani seorang teman kerja cowok, gw batalkan janji sama anak2 eks IMMAN, dan memilih menemani yyg ke Bojong. Tadinya sich yyg akan ke Bojong bersama teman2 kerja yang laen, klo nggak salah 2 cewek dan 3 cowok. Tapi 1 ce dan 2 co mengundurkan diri. Karena nggak enak sama temannya yg di Bojong, yyg dan seorang teman co tetap mo datang. Nah, karna cuma berduaan, gw pikir lebih baik gw ikut. Maka kami bertiga berangkat ke Bojong Gede dari jam 9.00 sampe balik lagi jam 16.00.
Malam sabtu, di rumah yyg, nyokap yyg bilang bahwa hari Minggu tgl 11 April, mo datang menemui ortu gw, mo silaturahmi dan membicarakan tgl pernikahan.
Sabtu, 10 April 2004. Gw masuk kerja. Nggak ada yg spesial sich. Pulang kerja, langsung jemput yyg. Trus ke rumah sepupu yyg, ngeliatin bayinya yang baru lahir. Pulangnya keujanan - faktor yg bikin gw flu.
Minggu, 11 April 2004. Gw bawa montor gw ke bengkel sepupu. pelek ban ternyata udah rusak parah (gw jorok bawanya :D). Sama sepupu dianjurkan dibawa ke bengkel setel pelek. Trus, segitiga stang juga bermasalah. Gw serahkan semua ke sepupu, karna gw masih ada kerjaan di rumah.
Jam 14.20, Ortu yyg, yyg, dan kk yyg, datang. Setelah bincang2, ditetapkan bahwa akad nikah dan resepsi di rumah yyg tgl 1-8-2004, dan resepsi di rumah ortu gw tgl 7-8-2004.
Setelah semuanya selesai, gw bukannya happy, malah sakit. Kepala gw pening banget, hidung mo meler. Akhirny gw tidur dari jam 19.00.
Jam 1 malam gw terbangun, yyg sms bahwa saat di balik dari ruma gw, di rumahnya hujan, dan air hampir masuk ke rumah.


hmmm, empat bulan lagi ... ... ...

No comments: