20040903

Sambungan Crita :)

Dua hari setelah nikah, gw menikmati masa2 cuti dgn tenang dan menyenangkan di ruma mertua. Kerjaan gw cuma di kamar dan meja makan, kagak laen. Tapi tgl 4 dan 5 Agustus gw udah harus masuk kerja, ... bikin laporan, sucks.
Masuk kerja, justru bikin bt, semua orang komplain soal kerjaan staf gw. Setelah diskusi dgn big bos dan manajer HRD, diputuskan untuk memberhentikan staf gw segera setelah gw kembali efektif kerja.
Tgl 6 Agustus gw kembali cuti. Malam harinya gw dan istri dijemput keluarga gw untuk acara resepsi tgl 7.
Sedih waktu kembali ke rumah ortu. Bukan karena kangen, tetapi karena gw kagak tau harus tidur dimana *ngakak. Sebabnya kamar gw udah dirias jadi kamar penganten dgn jutaan bunga berserak di kasur.
Melihat muka memelas gw, sodara2 membantu membereskan kamar agar gw bisa istirahat.

Tgl. 7 Agustus, dini hari, keributan dimulai. Setiap orang berebut ke kamar mandi. Diruma ortu gw kamar mandi cuma ada 2, sementara yg nginep puluhan orang. Tetapi, ... laksana raja dan ratu, gw dan istri mendapat fasilitas khusus ... memotong antrian ... *ngakak lageeh.
Well, acara berjalan lancar. Boz dan temen2 kerja gw datang. Bahkan yg sedang sibuk ngurus container di tj. priok menyempatkan diri datang. Tapi gw sedih kerana teman2 SMA dan kuliah ada yg tidak datang tanpa berita.
Eh, si keBons dan Be-eM sama seorang cewek datang. Malam banget lagi datangnya, saat dapur udah mo tutup :-p
Alhamdulillah, kagak ada masalah sampe acara selesai.

Minggu, 8 Augustus 2004. Tamu masi ada aza yg datang. Gw ma yayang udah cape, tapi untuk menghormati tamu, terpaksa menahan kantuk dan lelah. Seninnya, yayang minta diantar pulang, ... mo nyuci baju, skalian gw ngambil motor di ruma mertua buat operasional hari slasanya.

Selasa, 10 Agustus 2004. Gw dan yayang udah mule masuk kerja. Gw minta dispensasi tuk pulang lebi awal supaya bisa jemput yayang. Istri kerja di daerah blok M masuk jam 8 pulang jam 17, sementara gw di Tebet masuk jam 8.30 pulang jam 17.30.
Boz ngizinin gw pulang lebi awal selama seminggu.
Well, sebenarnya selama seminggu itu pula, gw kagak konsen kerja. Pikiran cuma istri dan ruma terus :D

Jum'at, 13 Agustus 2004. Gw memecat staf satu2nya. ... Kembali kerja sendiri :(
Sabtu, 14 Agustus 2004. Gw dan yayang diantar kembali oleh keluarga gw ke ruma mertua (biasa urusan adat). Tetapi sebelumnya gw dan yayang keliling bersilaturahmi dgn keluarga gw dulu, termasuk ke ruma kakek gw.

Well, demikian laporan gw selama dua minggu. Photo2 harap ditunggu yach ... masi lom discan :)

No comments: