20040928

Ah, kebetean itu muncul lagih.
Sejak melepas istri di depan kantornya, hati gw rasanya kagak enak banget. Dan perasaan malas, pusing, benci, kesel, dll tetap berlangsung sampe ketemu istri lagi.
Keknya gw udah jenuh kerja di kantor yg sekarang. Tapi nyari kerja baru susahnya bukan main.
Teamworknya udah berantakan gara2 manajemen yg buruk (manajemen ibu rumah tangga).
Cashflow brantakan gara2 terlalu nurutin kemauan manajer marketing.

Wah, gw udah bicara sama istri, seandainya gw tetap keluar skalipun kerjaan baru lom dapat. Entahlah.


Nevertheles, Jum'at yg lalu kakek gw kecelakaan. Tertabrak sepada motor saat mengendarai sepeda tuanya. Untungnya kagak parah.

Hoah ... pagi ini gw ngantuk. karena tidur terlalu larut dan paginya, abiz shalat shubuh nyuci baju dulu.
Pengen cepet2 pulang.

No comments: