20041013

Hari ini perasaan gw kagak menentu.
Bt di kantor dan di sisi lain, khawatir keadaan istri.
Well, Senin kemarin, gw ma istri periksa kehamilan di RS Haji Pd. Gede. Berdasarkan usg, usia kehamilan diperkirakan udah 6 minggu, tetapi janin blom kliatan (menurut dokter, umumnya udah kliatan). Trus, dokter nyuruh balik lagi dua minggu mendatang.
Eh, Slasa kemarin, abiz makan siang ... istri gw merasa sakit luar biasa di pinggul/punggung dan perutnya. Teman kantornya lalu epon gw, minta supaya istri gw dijemput aza. Gw pinjam mobil perusahaan, trus jemput istri.
Pada saat gw datang, kondisi istri udah lebi baik, minimal udah bisa bangun dan jalan - walopun dipapah. Menurut teman2 kantornya, tadinya nggak bisa bangun sama skali. Ada yg nyaranin tuk dibawa ke dukun beranak yg bisa urut.
Setelah dibawa pulang, ibu mertua langsung urut sedikit, beliau bilang sech masuk angin, trus disuruh bawa ke dukun beranak di daerah Jati Kramat. Setelah diurut, kondisi istri dan janin alhamdulillah baik2 aza.
Gw bilang supaya istri istirahat dulu, nggak usah kerja. Tapi doi lagi dikejar target (mo ada audit), dan lagi kamis besok kerja cuma setengah hari (menyambut Ramadhan), jadi tetap ingin masuk kerja. hhhhhah.
Sementara gw bt banget di kantor.
Gara2nya hari senin gw kagak masuk, HRD kagak ngomong ke big bozz. Jum'at gw udah bilang ke Boz bahwa senin gw bakal telat karna harus antar istri periksa kandungan. Sabtunya gw tegaskan lagi ke manajer hrd.
Ternyata pasien di poli kandungan lumayan banyak, dan dokternya datang lebi siang, jadilah kagak mungkin buat gw datang ke kantor. Lalu gw sms ke manajer hrd, bilang bahwa gw kagak bisa masuk.
Eh, ternyata sms gw kagak disampaikan ke big bozz, lebi parahnya, big bozz lupa bahwa gw udah izin telat. Dia sangka gw mangkir tanpa bilang2.
Gelooooooooooooo. big bozz pelupa, manajer hrd kagak menjalankan amanah, geloooooooooooooooo.

2 comments:

Linda said...

Gimana pak kabar istri & bayi yg dikandungnya? semoga sehat² selalu....
hmmmmm..... bete jangan kelamaan ya pak. pan besok dah puasa tuh ;)

SF-619 said...

Istri dan kandungannya alhamdulillah baik2 aza.

masi bt nech.