20041019

Hari ini, gw kagak puasa :(
Critanya, abiz sahur dan shalat subuh, gw tidur. Pas bangun, perut gw kagak ketarik, sakit banget. Istri gw sampe panik sebentar. Tapi, dgn lagak kayak dokter, yayang nanya2 apa yg sakit. Gw bilang bahwa perut seperti ditarik atas bawah, yg amat terasa bagian tengah perut sampe ulu hati, kagak mual. Setelah ngelus2 perut gw, yayang bilang bahwa kemungkinan gw kena maag. Setelah diskusi dgn mertua, akhirnya diputuskan puasa gw dibatalkan dgn minum sebutir mylanta. Setelah agak reda, gw makan roti. Gila dari jam 6 sampe jam 8 gw ngerasain sakit. Akhirnya gw telat ke kantor. Nyampe kantor jam 10 lewat 18 menit. DAN KEGILAAN ITU BERULANG !
Istri gw udah epon kantor jam 8 lewat, yg terima bagian umum (pak C****), katanya orang kantor lom ada yg datang. So, yayang titip pesan klo gw bakal datang telat karena sakit. EH, nggak taunya pesan itu kagak disampaikan *grrrr
Begitu sampe kantor, boz langsung manggil gw dan marah2. Gw jelaskan permasalahannya ... eh, ... waktu gw bilang istri gw udah telepon lewat p' c****, dgn enteng boz bilang "dia tidak bilang saya. ... sudahlah!"
Gw tanya p' c**** knapa kagak disampaikan ke boz, jawab dia bahwa dia ada tugas dari manajer umum, sementara boz lom datang. Trus gw cecar, knapa kagak disampaikan ke manajer umum ato titip pesan ke resepsionis ? ... dia cuma jawab ... maaf *hrgrgrrrrrrr

Btw, keknya Oktober ini agak kurang baik buat gw.
Jum'at kemarin istri gw musti dikirim ke UGD RS Haji Jakarta. Kasusnya sama seperti hari selasa di kantor yayang. Otot-otot perutnya tegang. Dokter cuma suruh istirahat (5 hari bo !) dan kasih resep obat pereda nyeri.
Mudah2an kagak ngaruh sama janinnya :(

No comments: