20040908

Wah, akhirnya gw punya account di Gmail. Itu lho, e-mail dari google.com yg punya kapasitas 1 GB.
Awalnya gw iseng browsing soal oli buat motor. Soalnya Honda Kirana gw saat ini make Castrol Power 1 (SAE 10W-40; Jaso MA). Katanya olie jenis ini terlalu encer buat motor gw yg cuma make harian.
Masalah olie kagak nemu, justru gw nemu blognya Moefid anak HTML yg tinggal di Lippo Karawaci. Setelah puas baca blog beliau, eh, dia memberitahukan bahwa dia punya jatah tuk invite orang buat jadi member Gmail.
He he he, isenglah gw tuk minta di-invite supaya jadi member Gmail. Emang sich masi tahap percobaan. Tapi enak juga punya account di Gmail. Kagak perlu repot nyari reply2 email, kerana Gmail udah sedemikian rupa mengatur tampilan.
Eng, ... tapi ... masalah olie motor gw lom beres nech. Mungkin tetep gw pake dulu lah.

No comments: